Paket XL SMS Termurah 2013

Bai sobat yang sedang berburu informasi tentang paket SMS, ada baiknya sobat mencermati tawaran paket XL SMS termurah 2013. Paket ini saya ambilkan dari Paket Kapan Saja Operator XL yang menurut saya sangat menarik dan murah meriah. Bayangkan, hanya dengan 50 ribu Rupiah, kita bisa SMSan hingga ribuan SMS selam 3 bulan! Penasaran? Berikut informasinya.

Paket XL SMS Termurah 2013 ini menjadi sebutan saya tatkala mencobanya. Betapa tidak, hanya dengan mendaftar paket, yang bisa kita gabung dengan paket-paket XL sebelumnya, kita bisa menikmati kebebasan SMS sesuai dana yang kita miliki. Harga yang ditawarkan paket inipun variatif, dari 5 ribu hingga 50 ribu Rupiah. Berikut skema lengkapnya:

Paket XL SMS Termurah 2013


Nomor        
Tarif    
Banyaknya SMS             
Masa Aktif       
1
Rp5.000
200
5 hari
2
Rp10.000
400
14 hari
3
Rp25.000
1.000
30 hari
4
Rp50.0002.00090 hari

Sebagai contoh perhitungan sederhana, dengan hanya 5 ribu Rupiah, kita bisa mengirim 40 SMS ke semua operator tiap harinya selama 5 hari berturut-turut. Menariknya, skema tersebut dapat saja berubah dengan sistem akumulasi. Artinya, selama 5 hari tersebut, kita diberi jatah hingga 200 SMS, yang bisa kita gunakan untuk berkirim kabar ke keluarga, sahabat, maupun rekan-rekan kerja.

Namun demikian, agar sobat merasa aman dan nyaman dalam pemanfaatan paket SMS dari XL yang murah meriah ini, ada baiknya sobat mencermati dulu syarat dan ketentuannya. Adapun syarat dan ketentuan yang berlaku di paket sms XL ini adalah sebagai berikut:

  • Gratis SMS berlaku untuk SMS ke semua operator.
  • Pembelian paket hanya tersedia dalam bentuk berlangganan.
  • Tidak ada diskon 10% untuk biaya perpanjangan paket.
  • Pelanggan setuju dan tunduk pada ketentuan yang berlaku bagi setiap layanan XL yang digunakan pelanggan dari waktu ke waktu.
Demikian sekilas informasi tentang paket XL SMS Termurah 2013. Jika sobat penasaran dengan paket ini, silahkan *123*3*3*2# dan pilih opsi 1,2,3, atau 4 sesuai skema tarif diatas. Satu hal yang perlu sobat pahami bahwa XL berhak menghentikan paket ini serta mengubah susunan cara daftar tersebut sehingga baca dan cermati setiap langkah pendaftaran tersebut dengan seksama. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar