Tarif SMS Smartfren Terbaru

Memperhatikan fenomena penggunaan kartu Smartfren saat ini, kita bisa sedikit menyimpulkan bahwa cukup banyak penggunanya yang cenderung hanya mengkhususnya kartu tersebut untuk aktivitas akses data, dan bukan untuk komunikasi via suara (telepon) serta pengiriman pesan (SMS). Alhasil, sangat sedikit yang tahu berapa sebenarnya tarif SMS Smartfren terbaru.

Meski saat ini masih banyak operator yang tetap menawarkan promo paket SMS, nampaknya Smartfren enggan meluncurkan paket SMS Smartfren sehingga sepertinya tidak ada paket khusus SMS yang ditawarkan operator CDMA ini. Dengan pertumbuhan pengguna internet yang cukup pesat di negeri ini, seolah Smartfren meninggalkan promo-promo paket seperti itu sehingga taris SMS Smartfren terbaru pun cenderung datar.
  
Tarif SMS Smartfren Terbaru
Dari pengamatan selama ini, tarif SMS Smartfren yang berlaku cukup standar, yakni Rp.150/SMS. Tarif ini berlaku selama 24 jam, dari pukul 00.00 hingga 23.59. Paket khusus SMS nampaknya hanya sebagai bonus dari variasi bentuk langganan akses data. Memang Smartfren cenderung mengutamakan peningkatan jumlah pengguna akses data dibanding penikmat SMS. Hal ini memang selaras dengan peningkatan jumlah pengguna internet di negeri ini yang cukup pesat beberapa tahun terakhir. Untuk itu, bagi sobat yang sedang mencari paket SMS Smarfren, tentu skema ini dapat membantu menentukan pilihan.

Demikian sekilas tentang informasi Tarif SMS Smartfren Terbaru. Silahkan sobat mengunjungi gerai-gerai layanan Smartfren terdekat untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Pastikan sobat memperoleh informasi yang sejelas-jelasnya dari customer service yang bertugas, dan jangan sungkan untuk bertanya. Semoga bermanfaat. Salam.

4 komentar:

ArtBudi mengatakan...

Makasi mas bro infonya bermanfaat banget

Unknown mengatakan...

Sippp. . .

Unknown mengatakan...

hmm... coba ada paket sms smartfren ya ....

Unknown mengatakan...

Rp150 itu untuk semua operator kah??

Posting Komentar