IM3 Paket SMS Terlaris

Bagi sobat yang suka hunting paket SMS yang paling murah, Indosat menawarkan salah satu alternatifnya, yakni dengan kartu perdana M3 SMS Suka-Suka. Dari pengamatan kami selama ini, ternyata perdana tersebut cukup laris dan dinimati oleh para pemburu SMS murah. Penasaran? Berikut IM3 Paket SMS Terlaris tersebut

IM3 Paket SMS Terlaris yang sering disebut M3 SMS SUKA SUKA memang telah lama diperkenalkan, namun gaungnya masih terasa hingga saat ini, khususnya bagi para pencari paket SMS murah. Betapa tidak, tagline "GRATIS SMS SESUKAMU ke Semua Operator" seolah menggoda para pengguna gadget untuk menikmati murahnya ber-SMSan dengan IM3. 

IM3 Paket SMS Terlaris
Paket SMS murah terlaris ini hanya mensyaratkan pemakaian minimal Rp 250 dan sisa pulsa sebelum pemakaian Rp 3000, pengguna sudah dapat menikmati IM3 SMS Suka-Suka, GRATIS SMS ke Semua Operator SESUKAMU. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati GRATIS Nelpon 24 Jam selama 60 menit dengan mendaftar paket Ngobrol 24 Jam, yang khusus hanya dapat dinikmati di IM3 SMS SUKA-SUKA.

Cara mendaftar im3 paket SMS murah ini juga cukup mudah, sobat  cukup membeli dan mengaktfikan kartu IM3 atau pindah paket ke promo ini dengan cara sebagai berikut :

Ketik: SMS SUKASUKA kirim ke 123
atau
tekan *123*300# lalu pilih REG IM3 SMS SUKA-SUKA

Hanya dengan memakai pulsa Rp 250 untuk Nelpon/SMS/Internetan, sobat dapat menikmati GRATIS SMS ke Semua Operator SESUKAMU. GRATIS juga Nelpon 24 Jam selama 60 menit ke Sesama Indosat hanya di paket Ngobrol 24 Jam, serta GRATIS Facebook SMS &Twitter SMS, serta downlo4d lagu GRATIS dari backstage. Itulah sebuah penawaran menarik tentang IM3 Paket SMS Terlaris.

Bagi sobat yang tertarik dengan IM3 Paket SMS Terlaris tersebut, silahkan mengunjungi konter-konter terdekat atau mengubah paket im3 sobat dengan paket IM3 SMS SUKA-SUKA. Cermati syarat dan ketentuan yang berlaku agar sobat merasa nyaman dalam menikmati segala fasilitasnya. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar