Paket SMS IM3 Terbaru Termurah

Bagi sobat pelanggan setia Indosat, ada tawaran menarik Paket SMS IM3 Terbaru Termurah yang dapat sobat nikmati. Dengan Tagline "IM3 PLAY GRATIS Ratusan Menit Nelpon dan Ribuan SMS ke Semua Operator," nampaknya banyak sekali keuntungan yang dapat sobat nikmati. Apa saja itu? Berikut promonya.

Bagi sobat yang sering telponan dan smsan, IM3 Play GRATIS Nelpon dan SMS ke Semua Operator nampaknya menjadi pilihan yang tepat, karena dengan hanya dengan menelpon 1 menit dan atau mengirim 1-4 SMS berbayar, kita bisa langsung mendapatkan GRATIS  Ribuan SMS dan Ratusan Menit Nelpon ke Semua Operator. 

Paket SMS IM3 Terbaru Termurah
Bagaimana memperoleh Paket SMS IM3 Terbaru Termurah ini? Sangat mudah, sobat cukup membeli perdana IM3 (aktivasi 5 September 2013), dan akan terdaftar secara otomatis ke paket IM3 PLAY GRATIS Nelpon & SMS. Cara aktivasinya pun juga cukup udah, yaitu: 

  1. Tekan *123*300#
  2. Pilih paket IM3 PLAY GRATIS Nelpon & SMS dengan memilih opsi 2.
  3. Tunggu sampai SMS konfirmasi pengaktifan paket masuk, dan kemudian pelanggan sudah bisa langsung menikmati GRATIS Nelpon & SMS.
  4. Atau dapat melalui pengiriman SMS dengan mengetik:
IM3<spasi>PLAY  kirim ke 123 atau 2020

Namun demikian, agar sobat merasa nyaman dalam menikmati Paket SMS IM3 Terbaru Termurah ini, ada baiknya membaca dan memahami syarat & ketentuan Promo ini, yaitu :

  • Promo berlaku dari tanggal 5 September 2013.
  • Bagi pelanggan dengan kartu perdana baru akan otomatis terdaftar ke paket IM3 PLAY GRATIS Nelpon & SMS.
  • Bagi pelanggan baru, pindah paket untuk pertama kalinya GRATIS dan pindah paket selanjutnya terkena tariff Rp 1.500,-
  • Social Media & Chatting yang termasuk dalam Gratis IM3 PLAY adalah LINE, WhatsApp, WeChat, KakaoTalk, Facebook, Twitter, Facebook Messenger, dan Yahoo! Messenger.
  • Akses Gratis Social Media dan Chatting tidak termasuk untuk akses yang menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga (third party).
  • Untuk dapat mengakses social media secara GRATIS, pastikan Anda mengakses melalui Browser (m.facebook.com, 0.facebook.com atau m.twitter.com)
  • Jika Anda mengakses tautan (link) yang ada di dalam status ataupun tweets, maka akan berlaku tariff normal (memotong pulsa utama)
  • Khusus untuk pengguna Blackberry, pastikan setting APN menggunakan: indosatgprs.
  • Check bonus di *555*7#
  • Program dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Indosat.
  • Untuk akses ke m.facebook.com, 0.facebook.com & m.twitter.com akan tetap gratis jika pelanggan membuka facebook maupun twitter namun jika pelanggan mengakses link di dalamnya maka akan memotong pulsa utama. Berikut contoh akses link/video di Facebook dan Twitter yang akan memotong pulsa utama pelanggan :
  • Berikut contoh akses link/video di Facebook dan Twitter yang akan memotong pulsa utama pelanggan:
Itulah sekilas informasi tentang Paket SMS IM3 Terbaru Termurah yang dapat sobat nikmati selaku pelanggan setia Indosat. Informasi lebih lengkap tentunya dapat sobat peroleh di situsnya langsung atau dengan mengunjungi gerai-gerai layanan IM3 terdekat. Semoga bermanfaat. Salam.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mash berlku kh itu gan,aq baru beli kartu im3 ne

Unknown mengatakan...

itu kan hrus sms 1-4x dlu bru dpt bonusan, itu ada aturan jamnya gak min? thanks

Posting Komentar