Paket SMS Murah XL

Sobat mungkin sedang mencari informasi tentang Paket SMS Murah XL. Nah, untuk membantu sobat menemukan jawabannya, sebagai salah satu pelanggan XL, saya akan berbagi informasi tentang salah satu paket murah tersebut, yang disebut paket Banyak SMS.

Paket SMS Murah XL ini menawarkan tarif yang cukup murah, bahkan hingga kurang dari Seribu Rupiah/Hari, kita bisa menikmati banyak SMS ke semua operator. Bagi sobat yang penasaran, berikut skema tarif SMS Banyak tersebut:

Masa Aktif  Benefit Tarif
5 hari 60 SMS/hari Rp5.000
14 hari 60 SMS/hari Rp10.000
30 hari 60 SMS/hari Rp25.000
90 hari 60 SMS/hari Rp50.000
  
Paket SMS Murah XL
Adapun cara menikmati atau membeli Paket SMS Murahnya XL ini, sobat hanya cukup mengikuti langkah-langkah sederhana berikut:

Tekan *123# OK-Pilih Pkt Super Hemat - Pilih Banyak

Sebuah SMS konfirmasi akan sobat terima sebagai tanda mulai aktifnya Paket SMS murah tersebut. Akan tetapi, agar sobat juga merasa nyaman menikmati paket murah SMS dari kartu XL tersebut, silahkan cermati informasi tambahan berikut ini:
  1. GRATIS SMS berlaku untuk SMS ke semua operator.
  2. Pembelian paket hanya tersedia dalam bentuk berlangganan.
  3. Tidak ada diskon 10% untuk perpanjangan paket.
  4. Pelanggan setuju dan tunduk pada ketentuan yang berlaku bagi setiap layanan XL yang digunakan pelanggan dari waktu ke waktu.
Itulah sekilas informasi tentang Paket SMS Murah XL kali ini. Bagi sobat yang senang mengirim SMS ke semua operator, paket ini tentunya sangat hemat, terlebih dengan dukungan sinyal XL yang stabil di hampir semua daerah, menjadikan aktivitas pengiriman SMS sobat semua selalu lancar jaya. Semoga bermanfaat. Salam. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks mas .salam kenal
perang tarif operator seluler
http://perangtari.blogspot.com/

Posting Komentar