Paket SMS Simpati ke Semua Operator

Beberapa hari ini saya mencari-cari informasi tentang Paket SMS Simpati ke Semua Operator. Setelah mengexplore situs resmi Telkomsel, akhirnya saya temukan informasi yang mungkin akan berguna bagi sobat sebagai salah satu penggunanya. Berikut hasilnya.

Telkomsel nampaknya memang tidak menyediakan Paket SMS Simpati ke all operator. Jika dulu kita pernah mendengar istilah "Simpati SMS Mania" saat ini kita harus melupakannya karena memang sudah tidak ada. Sejumlah paket bonus SMS Simpati cenderung hanya ditujukan untuk ke sesama nomor Telkomsel.
Paket SMS Simpati ke Semua Operator

Namun demikian, ada sedikit kelegaan bagi sobat yang tinggal di Jawa, Bali & NTB karena ternyata Telkomsel memberikan bonus SMS Gratis ke semua operator untuk pelanggan Simpati Loop. Skema bonus tersebut dapat dilihat dari pilihan berikut:

Gratis 10 SMS ke oprator lain setelah mengirimkan 1 SMS (Tarif Rp 300/ SMS) 
Gratis 20 SMS ke operator lain setelah mengirimkan 2 SMS (Tarif Rp 300/ SMS)

Selain Gratis SMS ke semua operator tersebut, Perdana Simpati Loop ini juga memberikan bonus ribuan SMS gratis ke sesama nomor Telkomsel setelah pengguna mengirim sejumlah SMS yang besarnya beda-beda menurut daerah. 

Sayangnya, paket Loop ini tidak bisa diakses dengan kartu Simpati lama, alias harus dengan kartu perdana baru yang dapat dibeli di konter atau gerai Telkomsel. Namun demikian, bagi sobat yang tetap ingin memperoleh benefit yang mirip dengan paket ini, silahkan mengunjungi gerai layanan Telkomsel terdekat dan minta informasi tentang Paket Telkomsel Komunitas. Paket ini menawarkan benefit sebagai berikut:

Tarif SMS Rp.3000/1000SMS/7 Hari ke Sesama Telkomsel
Tarif SMS Rp.4000/100SMS/7 Hari ke Semua Operator

Demikian sekilas informasi tentang Paket SMS Simpati ke Semua Operator. Untuk informasi lengkap, silahkan menghubungi CS Telkomsel dari nomor Simpati sobat dan mintalah penjelasan rinci dari paket Simpati Loop serta Telkomsel Komunitas. Semoga bermanfaat. Salam.

2 komentar:

y4nu412 mengatakan...

thank's infox

y4nu412 mengatakan...

thank's infox

Posting Komentar