Cara Daftar Paket SMS Simpati

Bagi sobat yang sedang mencari informasi tentang cara daftar paket SMS Simpati, berikut saya sajikan ulasannya. Mengingat di pasaran cukup banyak jenis kartu perdana Simpati, kali ini saya akan memfokuskan ulasan pada kartu perdana Simpati Loop, yang diklaim lebih fun dan enjoy.

Sebelum mendaftar paket SMS Simpati, perlu diketahui bahwa Telkomsel telah menawarkan kartu perdana baru dari simPATI yaitu simPATI Loop dengan iming-iming bahwa kartu tersebut akan membuat kitalebih Fun dan lebih enjoy, baik untuk Internetan, Nelpon, maupun SMS. Selain tarifnya murah, bonusnya juga keren banget. Harganya kartu perdana baru  simPATI Loop sendiri hanya Rp. 3.000 (sudah termasuk pulsa senilai Rp. 3.000). 

Cara Daftar Paket SMS Simpati
Kembali mengupas cara daftar paket SMS Simpati, dengan memakai simPATI Loop, kita dapat menikmati 30 SMS ke semua operator hanya dengan membayar Rp. 1000 dari pukul 00:00 - 23:59. Jika dihitung, kita hanya mengeluarkan sekitar Rp.34 per SMS, dan sudah ke semua operator. Sangat terjangkau memang. Namun demikian, bagaimana menikmati paket ini tentu menjadi sebuah pertanyaan, dan inilah cara mendaftarnya:

Cara Daftar Paket SMS Simpati adalah dengan mengetik *999**232#  lalu tekan OK.

Menariknya, paket ini dapat dinikmati semua pelanggan Simpati Loop di seluruh wilayah Indonesia. Namun demikian, silahkan sobat memastikan bahwa sobat telah memiliki karti perdana SimpatiLoop ini sebelum menikmati paket SMS tersebut. Semoga ulasan tentang Cara daftar paket SMS Simpati ini bermanfaat. Selamat beraktivitas. Salam.

1 komentar:

Posting Komentar