Paket SMS 3 ke Operator Lain

Bagi sobat yang sedang mencari paket SMS murah, ada tawaran menarik dari Tri. Operator seluler yang sekarang sedang naik daun dengan paket akses datanya yang murah meriah ini ternyata juga menawarkan paket SMS untuk para pelanggannya. Untuk sobat smeua, berikus saya sajikan informasi tentang Paket SMS 3 ke Operator Lain.

Paket SMS 3 ke Operator Lain ini dapat sobat nikmati dengan membeli kartu perdana Tri jenis apa saja. Bagi pelanggan Tri sebelumnya, paket SMS ini juga bisa dinikmati dengan cara yang sangat mudah, yakni dengan membeli voucher khusus paket SMS ke semua operator. Berapa harganya dan berapa pula dapat SMSnya? Berikut skemanya:

Paket SMS 3 ke Operator Lain
Paket SMS++ ke operator lain ini dapat dibeli dengan dua opsi, yakni harga 10 ribu dan 30 ribu Rupiah. Masing-masing paket akan memberikan sobat gratis SMS 250 buah dan 1.000 buah ke semua operator. Menariknya, paket SMS ini berlaku selama kartu Tri sobat dalam masa aktif. Jadi, jika sobat memakai perdana Tri AON 12 Bulan, paket SMS ini dapat dipakai hingga 1 tahun!

Nah, sangat menggiurkan bukan Paket SMS 3 ke Operator Lain ini? Untuk dapat membelinya, sobat bisa memakai shortcut atau langkah mudah langsung dari tombol call dengan mengetik *123# dan memilih paket SMS++. Selain itu, sobat juga dapat menginstal Bima Tri, yakni aplikasi bagi pelanggan Tri yang memudahkan kita melihat informasi seputar kartu Tri kita, cara membeli paket, dan lain-lain.

Itulah sekilas tentang Paket SMS 3 ke Operator Lain. Bagi sobat yang ingin menikmati paket SMS ini, segera siapkan saldo yang diperlukan dan pilihlah jenis paket yang sobat butuhkan. Perhitungkan pemakaian SMS sobat selanjutnya, jangan terlalu boros ya..Semoga bermanfaat. Salam.

8 komentar:

Pencari Tuhan mengatakan...

hmmm..... good news.. thanks a lot, Bro

Unknown mengatakan...

Mantap infoy

Unknown mengatakan...

Mksih ya gan ats info nya..

Unknown mengatakan...

Cara cek sisa sms ke sesama operator ny bagaimana ? TQ.

Blogger Gundul mengatakan...

Sama2 sob...

Blogger Gundul mengatakan...

Makasih kunjungannya sob...

Blogger Gundul mengatakan...

Sama2 sob....thanks juga kunjungannya...

Blogger Gundul mengatakan...

Cermati keterangan dibawah paket sob, coba saja pake cara-cara diatas...Tq

Posting Komentar