Cara Daftar Paket SMS XL

Di tengah booming murahnya akses data untuk chatting, tentu kita masih membutuhkan adanya SMS murah karena tidak semua saudara atau temen memakai fasilitas chatting seperti itu. Nah, untuk menikmati SMS hemat, ada hal yang harus kita lakukan, yakni dengan mendaftar paket SMS. Bagi sobat yang memiliki kartu XL, berikut Cara Daftar Paket SMS XL.

Cara Daftar Paket SMS XL ini sebenarnya cukup mudah, dari handphone jadul pun kita bisa melakukannya. Namun demikian, kita harus menentukan dulu budget yang kita alokasikan karena kadang meski nampak murah, sebuah paket SMS menjadi lebih mahal jika kita tidak memanfaatkan semua bonusnya. Bagaimana mendaftar paket SMS murah dari XL tersebut hanya dengan hp lama? berikut langkah-langkahnya:
Cara Daftar Paket SMS XL


  • Ketik *123# lalu OK di ponsel kesayangan sobat;
  • Pilih menu Paket Super Hemat (Nomor 3);
  • Pilih sub menu Banyak (Nomor 3)
  • Pilih sub menu SMS (Nomor 2)
  • Pilih paketnya 60 SMS/hari ke semua operator dengan harga masing-masing paket sebagai berikut:
  1. Paket 5 Hari seharga 5rb;
  2. Paket  14 Hari seharga 10rb; 
  3. Paket  30 Hari seharga 25rb;
  4. Paket  90 Hari seharga 50rb.
Itulah informasi Cara Daftar Paket SMS XL bagi sobat semua. Penomoran menu dapat saja berubah jika XL menambah atau mengurangi menu-menu yang ada saat artikel pendek ini dipublish. Oya, pastikan pulsa sobat mencukupi sebelum mendaftar, cermati segala hal dengan teliti sebelum sobat memutuskan untuk membeli, dan hubungi CS XL via 817 jika menemukan kesulitan. Jika perlu, kunjungi gerai layanan XL terdekat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Salam.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

larange mas mas.... iso kere aku ngene iki...

Posting Komentar