Paket SMS Axis ke Semua Operator

Meski saat ini media sosial dan chatting yang menggunakan akses data kian meningkat, keberadaan SMS masih dibutuhkan dan tetap digemari para pengguna ponsel. Kesempatan itu dimanfaatkan operator untuk menawarkan aneka paket SMS murah yang cukup menarik, salah satunya Axis dengan paketnya yang sering dipromosikan dengan tagline Paket SMS Axis ke Semua Operator.

Paket SMS Axis ke Semua Operator ini menawarkan tarif SMS murah, karena hanya dengan Rp. 1.000,- kita bisa SMS sepuasnya hingga 1.000 SMS selama sehari penuh. Jika dihitung, 1 SMS akan memerlukan biaya Rp.1,- dan menariknya, dapat dipakai untuk SMS ke mana saja. Sungguh sebuah tawaran menarik bagi para penggila SMS. 

`Paket SMS Axis ke Semua Operator
Adapun Cara mendaftar Paket SMS Axis ke Semua Operator ini juga sangat mudah, kita hanya cukup mengikuti langkah berikut, yakni menekan *123# lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah pula terpotong Rp.1.000, kita bisa SMS sampai jari keriting :). 

Namun demikian, agar sobat merasa nyaman dalam ber-SMS ria dengan Paket SMS Axis ke Semua Operator ini, ada baiknya sobat memahami beberapa syarat serta ketentuannya yaitu:

  • Tarif sudah termasuk PPN10%;
  • Pembelian Paket max 1x dalam sehari;
  • Dapat dinikmati dimana saja di jaringan Axis;
  • Tidak dapat digunakan untuk SMS premium maupun internasional;
  • Berlaku hingga pukul 23.29 tiap harinya;
  • Tidak berlaku akumulasi;
  • Cek sisa SMS di *889#.
Demikian sekilas informasi tentang Paket SMS Axis ke Semua Operator. Jika tertarik, silahkan sobat mencoba memanfaatkan tawaran ini. Untuk info selengkapnya, silahkan sobat mengunjungi gerai layanan Axis terdekat atau telpon langsung ke Customer Service Axis via gadget sobat. Semoga bermanfaat. Salam.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

berlaku sampai kapan?

Unknown mengatakan...

Ada yg tau gak kode murah sms bulanan exis

Unknown mengatakan...

Ada yg tau gak kode murah sms bulanan exis

Posting Komentar