Paket SMS Harian Smartfren

Jika sobat mencari Paket SMS Harian Smartfren, barangkali secara khusus paket ini tidak ada. Akan tetapi, sobat dapat menggunakan layanan lain yang memberikan benefit seperti paket sms pada umumnya. Paket apa itu? Berikut ulasannya

Tarif normal SMS Smarfren saat ini dipatok Rp 150/SMS. Jadi, jika sobat mengirimkan 10 SMS tiap harinya, biaya 10xRp150 atau Rp.1.500 harus sobat keluarkan hanya untuk ber-SMS dan belum mencakup biaya telepon maupun koneksi internet. Nah, agar lebih hemat, gunakan saja paket Smart Plan Smartfren.

Paket SMS Harian Smartfren

Paket Smart Plan Smartfren ini menawarkan gratis SMS Harian sekaligus beberapa benefit lain sebagai gabungan dari benefit telepon, akses data, serta SMS. Secara rinci, paket ini berisi beberapa benefit sebagai berikut:

Nama PaketBiayaBenefit KuotaBenefit Telpon ke Lain OperatorBenefit Telpon ke Sesama SmartfrenBenefit SMS ke Semua Operator
HarianRp. 300050 MB0 MenitSepuasnya10 SMS 

Untuk mengakses atau menikmati layanan benefit yang sama seperti paket SMS Harian Smartfren ini, caranya sangat mudah, sobat hanya perlu melakukan langkah sebagai berikut: 
  • Call *123*5*3# atau Kirim SMS ke PAKET HARIAN3K ke nomor 123
Catatan:
  • Paket Berlaku mulai 1 Juni 2013;
  • Gratis Telpon & SMS tidak dapat digunakan untuk layanan premium & international;
  • Nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren dapat digunakan selama paket aktif dan tidak berlaku untuk panggilan ke layanan khusus seperti layanan telekonferensi, dll.
Itulah sekilas informasi tentang alternatif Paket SMS Harian Smartfren bagi sobat yang suka ber-SMS. Meski bukan dikhususkan sebagai paket SMS secara umum, paket ini cukup memberikan solusi untuk menghemat pengeluaran. Semoga bermanfaat. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar