Paket SMS 3 Goban

Saat ini semua operator gencar mencari pelanggan dengan promo paket-paket menarik, salah satunya Hutchinson dengan kartu Trinya. Nah, bagi sobat pelanggan kartu 3 yang mengingkan paket SMS, mungkin penasaran dengan istilah Tri Goban. Apa dan bagaimana kata ini muncul? Berikut sekilas ulasan tentang Paket SMS Gartis yang ada di 3 Goban.

Paket 3 Goban diklaim merupakan Paket Murah Tanpa Syarat dengan Minimum Pemakaian rendah. Bonus SMS dan 1MB per hari. Paket ini menawarkan beberapa benefit bagi penggunanya. Apa saja keuntungan tersebut? Berikut diantaranya:

Bonus 100 SMS/hari ke operator lain, 
Bonus 500 SMS/hari ke sesama Tri, 
Syarat: Mengirim 6 SMS ke semua operator.

Bonus Data 1MB/hari
Syarat: Minimum Pemakaian Rp. 50.000/bulan

Paket SMS 3 Goban

Jika masih bingung, berikut Frequently Asked Question yang akan mempermudah memahami Paket SMS 3 Goban ini:

Apakah yang dimaksud dengan Paket GOBAN?
Paket Nelpon GOBAN adalah sebuah paket layanan dari 3 yang memungkinkan pelanggan menikmati layanan paket 3paskabayar dengan harga bulanan yang terjangkau, dimana dengan minimum pamakaian Rp.50,000/bulan, 3 memberikan banyak benefit yang menarik

Apa saja keuntungan dari paket ini?
Anda akan mendapatkan bonus :
Bonus 100 SMS/hari ke operator lain, dan 500 SMS/hari ke sesama Tri, setelah melakukan melakukan 6 SMS ke semua operator.
Bonus data 1MB/hari

Apakah tarif yang berlaku sudah termasuk pajak?
Tarif yang berlaku masih belum termasuk PPn 10%

Apakah yang dimaksud dengan minimum pemakaian?
Yang dimaksud dengan minimum pemakaian adalah batas minimal tagihan yang harus dibayarkan oleh pelanggan di setiap periode tagihan.

Apakah saya bisa pindah ke Call Plan yang lainnya?
Tidak bisa

Demikian sekilas informasi tentang Paket SMS 3 Goban. Jika tertarik, silahkan call CS di 123 atau mengunjungi gerai-gerai layanan Tri terdekat di kota sobat. Selamat mencoba dan menikmati paket ini. Salam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar