Tarif SMS Tri AON

Bagi sobat pengguna kartu Tri, mungkin perlu mengetahui info seputar Tarif SMS Tri AON. Ya, dengan populeraitasnya sebagai salah satu kartu internet termurah saat ini, Tri AON akan lebih lengkap jika kita isi pulsa dan kita gunakan pulsa untuk telepon maupun SMS. Berapa tarifnya? Berikut infonya.

Tarif SMS Tri AON sebenarnya mengikuti tarif normal Tri secara umum. Cukup dengan mengirim SMS 1x yang tarifnya Rp 399/hari, kita dapat langsung menikmati 10.000 SMS (ke sesama Tri) dan 100 SMS (ke operator lain). Murah bukan? 

Tarif SMS Tri AON

Tapi inget ya, tarif belum termasuk PPN 10%. Jadi kalkulasi sendiri biaya SMS yang harus sobat keluarkan jika menggunakan kartu AON untuk SMS. Tapi dengan tarif seperti diatas, secara kasar kita bisa menghitung bahwa tarif SMS Tri AON hanya sekitar Rp4/SMS ke operator lain dan jauh lebih murah ke sesama Tri.

Itulah sekilas info tentang Tarif SMS Tri AON.  Bagi sobat yang tertarik, silahkan mencoba tarif ini dengan membeli dulu pulsa tambahan untuk AON karena pada umumnya, Tri AON dijual tanpa pulsa alias full kuota. Bagi yang suka telepon dan SMS, pertimbangkan pula untuk melengkapi AON dengan pulsa indie gold. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar