Cara Daftar SMS Harian Smartfren

Jika sobat adalah penggunan kartu Smartfren, barangkali saat ini baru hunting informasi Cara Daftar SMS Harian Smartfren. Adakah paket harian tersebut dan bagaimana cara mengaksesnya? Berikut ulasannya. 

Sebelum menuju pada cara mendaftar paket SMS Harian Smartfren, terlebih dulu mari kita ketahui bahwa tarif normal SMS Smarfren saat ini dipatok Rp 150/SMS. Jadi, jika sobat mengirimkan 10 SMS tiap harinya, biaya 10xRp150 atau Rp.1.500 harus sobat keluarkan hanya untuk ber-SMS. 

Cara Daftar Paket SMS Harian Smartfren

Agar lebih hemat, sobat bisa membeli salah satu Paket Smart Plan Smartfren yang menawarkan gratis SMS Harian sekaligus beberapa benefit lain sebagai gabungan dari benefit telepon, akses data, serta SMS. Secara rinci, paket ini berisi beberapa benefit sebagai berikut:

Nama PaketBiayaBenefit KuotaBenefit Telpon ke Lain OperatorBenefit Telpon ke Sesama SmartfrenBenefit SMS ke Semua Operator
HarianRp. 300050 MB0 MenitSepuasnya10 SMS 

Untuk mengakses atau menikmati layanan benefit yang sama seperti paket SMS Harian Smartfren ini, caranya sangat mudah, sobat hanya perlu melakukan langkah sebagai berikut: 
  • Call *123*5*3# atau Kirim SMS ke PAKET HARIAN3K ke nomor 123
Catatan:
  • Paket Berlaku mulai 1 Juni 2013;
  • Gratis Telpon & SMS tidak dapat digunakan untuk layanan premium & international;
  • Nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren dapat digunakan selama paket aktif dan tidak berlaku untuk panggilan ke layanan khusus seperti layanan telekonferensi, dll.
Demikian Cara Daftar SMS Harian Smartfren. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati segala benefit yang ditawarkannya. Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar